Kamis, 17 Juli 2014

Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam Waktu 1 Minggu

Cara menurunkan berat badan dengan cepat Cobalah menambahkan beberapa alpukat untuk salad atau membuat saus guacamole untuk makan dengan sayuran tongkat seperti seledri dan wortel. Pilihan makanan sehat lainnya untuk lemak baik termasuk daging sapi diberi makan rumput dan minyak zaitun extra virgin. 

Minyak zaitun memiliki banyak manfaat kesehatan. Telah terbukti meningkatkan respon pembakaran lemak dalam tubuh serta tingkat peradangan yang lebih rendah.

Gula: Gula adalah sesuatu yang Anda pasti ingin menghilangkan dari diet Anda, terutama jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Ketika Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula, ini sinyal tubuh Anda untuk menggunakan insulin untuk mulai membakar off. Akibatnya, insulin Anda akan spike. 

Apa pun yang tidak digunakan akan diubah oleh tubuh menjadi lemak Anda. Cobalah untuk membatasi asupan gula Anda tidak lebih dari 10 persen dari asupan kalori harian Anda. Jadi misalnya jika Anda mengkonsumsi 1500 kalori setiap hari, gula harus terdiri hanya dari 150 kalori. Selalu waspada untuk sumber tersembunyi dari gula seperti yang ditemukan dalam soda dan jus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar