Jumat, 18 Juli 2014

Cara Membentuk Perut Sixpack Untuk Perempuan

Cara membentuk perut sixpack untuk perempuan Ide pelatihan otot-otot Anda selama dua hari berturut-turut adalah seperti bekerja di kantor kami selama 48 jam tanpa tidur. Anda akhirnya akan bosan. Kami juga harus memberikan otot-otot kita istirahat setelah latihan. 

Idealnya, jika kita benar-benar ingin melatih abs kita, kita harus tidak melebihi 'tiga kali seminggu' frekuensi dengan durasi 15 menit untuk setiap latihan. Di luar itu akan bunuh diri otot. Bahkan, beberapa ahli bahkan merekomendasikan melakukan latihan hanya dua kali seminggu. Jika kita melakukan latihan dengan benar, kita masih bisa mencapai hasil yang sama dan menjaga tubuh kita sehat juga.

Seratus Crunches A Day?

Mitos pelatihan berikutnya yang harus kita mencoba untuk menghindari adalah melakukan sekitar seratus atau lebih sit-up sehari. Jika Anda bekerja pada menyelesaikan ini banyak jumlah sit-up per latihan, Anda benar-benar akan melakukan sendiri merugikan. 

Hal ini sebenarnya tidak dalam jumlah sit-up atau sit-up yang dapat Anda lakukan untuk tetapi kualitas mereka sit-up. Jika Anda melakukan sit-up yang tepat, Anda akan mendapatkan abs besar dalam waktu singkat. Jangan bunuh diri Anda mencoba untuk mendapatkan sejumlah besar sit-up. Anda hanya akan melukai diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar