Senin, 19 Januari 2015

Manfaat bayam untuk asi

Manfaat bayam untuk asi Bayam juga kaya mangan alami, folat, magnesium, vitamin C, zat besi, dan berbagai vitamin dan mineral lainnya. Sementara kita dapat digunakan untuk makanan seperti sereal membuat klaim tinggi, ada perbedaan besar antara alami nutrisi dan orang-orang yang telah artifisial ditambahkan, atau mereka yang sintetis, seperti multi-vitamin konvensional. Nutrisi yang ditemukan dalam bayam yang terjadi secara alami, dan karena itu mudah bagi tubuh Anda untuk akses dan penggunaan.

Hampir semua sayuran yang dikenal karena memiliki fitonutrien yang baik bagi tubuh kita, dan berharga dalam mencegah dan memerangi sejumlah besar penyakit. Tetapi jika Anda adalah untuk membuat daftar sayuran yang paling bergizi dan kuat, bayam pasti akan menemukan dirinya di bagian atas daftar ini. Hal ini karena mengandung lebih dari selusin senyawa flavanoid yang berbeda yang bekerja sebagai agen anti-inflamasi. Peradangan merupakan penyebab sejumlah besar penyakit, termasuk penyakit jantung, arthritis, diabetes, dan dimentia.

Bayam juga merupakan pelawan kanker yang kuat. Telah ditunjukkan untuk memperlambat pembelahan sel sel kanker lambung manusia dan menghambat pertumbuhan sel kanker kulit. Asupan bayam telah terbukti berbanding terbalik dengan perkembangan kanker payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar