Senin, 12 Januari 2015

Cara mengatasi kulit wajah kusam alami

Cara mengatasi kulit wajah kusam alami Buttermilk membantu dalam membersihkan pori-pori dalam kulit dan berfungsi sebagai agen pemutih lembut juga. Ambil satu sendok teh buttermilk dan oleskan pada wajah dan leher dalam gerakan melingkar. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air biasa. Buttermilk juga mengurangi sifat manis mulut kulit. Ideal untuk kedua - berminyak dan kulit kering.
Susu Bubuk Scrub

Susu Bubuk Scrub

Susu bubuk scrub tidak hanya sikat dari sel-sel mati dari kulit Anda itu juga berfungsi sebagai paket wajah menenangkan. Ambil satu sendok makan susu bubuk dan mencampurnya dengan dua sendok teh gula (butiran) air .Add untuk membentuk pasta kental. Oleskan pada wajah dan leher selama 10 menit dan kemudian terkelupas wajah dalam gerakan melingkar. Bilas dengan air biasa dan menemukan kulit bercahaya tersenyum pada Anda bahagia.
kantong susu

kantong susu

Ini mungkin terdengar aneh tapi fakta menyenangkan adalah bahwa kantong susu yang kosong dapat membantu banyak dalam menghidupkan kembali kulit Anda dan membuatnya bersinar. Lain kali ketika Anda tas susu kosong dalam panci, jangan membuang tas susu dikosongkan. Sebaliknya, mengubah mereka dalam ke luar dan memakainya seperti sarung tangan. Selanjutnya, dengan lembut gosok dengan gerakan melingkar pada wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan kemudian cuci off.The susu mentah menempel tas lembut akan mengelupaskan kulit Anda dan mendalam akan membersihkannya juga.

Penggunaan teratur juga mencerahkan warna kulit. Jangan gunakan sabun setelah menggunakan tas susu pada Anda face.The hal terbaik tentang resep sederhana adalah bahwa Anda dapat membawa bahan-bahan tersebut dalam koper Anda saat bepergian dan dapat mempertahankan sederhana perawatan kulit Anda tanpa gangguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar