Kamis, 22 Januari 2015

Bintang MJ, Pupuk Organik Penyubur Tanaman

Bintang MJ adalah pupuk organik yang dapat menyuburkan tanaman, memperkuat daya tahan sehingga tahan terhadap berbagai serangan penyakit dan meningkatkan hasil panen. Berbagai kendala memang sering menghambat hasil panen para petani. Mulai tanah yang tidak kurnag subur hingga perkembangan tanaman yang kurang maksimal.

Pupuk organik Bintang MJ dapat membantu petani untuk mengatasi berbagai kendala yang menghambat hasil panen. Karena pupuk ini dapat menyuburkan tanah, mempercepat pertumbuhan tanaman hingga memaksimalkan hasil panen.

Pupuk Organik Bintang MJ

Bintang MJ
Berbagai tanaman pertanian dapat menggunakan pupuk organik Bintang MJ, mulai dari padi, jeruk, kelapa sawit, lidah buaya, karet, hortikultura, palawija, tanaman keras, bunga atau tanaman hias, dan banyak jenis tanaman buah-buahan.

Apa saja Manfaat Pupuk Bintang MJ?

  • Pupuk Bintang MJ mampu menghancurkan sisa-sisa pupuk kimia didalam tanah atau sebagai pembenah tanah.
  • Pupuk Bintang MJ dapat memberikan nutrisi atau makanan bagi tanah dan tanaman.
  • Pupuk Bintang MJ dapat meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit. Karena pupuk Bintang MJ mampu merangsang pembentukan senyawa Polifenol, yaitu salah satu sneyawa yang diperlukan oleh tanaman untuk mekanisme pertahanan terhadap serangan penyakit.
  • Pupuk Bintang MJ mampu meningkatkan hasil produksi panen petani.
  • Membuat tanaman lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit
  •  Dapat meningkatkan hasil produksi hingga 40%, secara kualitas dan kwantitas hasil produksi lebih meningkat. Hal ini terbukti dari bobot hasil produksi jauh lebih meningkat dibanding menggunakan pupuk yang lainya.
  • Dari semua kondisi tanah yang sudah menggunakan pupuk pertanian BINTANG MJ dapat diketahui PH tanah lebih stabil.
Jika Anda menanam padi menggunakan pupuk Bintang MJ, maka menghasilkan buliran padi lebih bening, lebih mentes, tidak mudah pecah ketika digiling, dan lebih berbobot.

Seperti halnya padi, pupuk Bintang MJ dapat memperkuat tanaman hingga meningkatkan hasil panen. Tanaman kelapa sawit misalanya, dengan menggunakan pupuk ini dapat menghasilkan bobot per tandan hingga mencapai 55 kg.

Anda bisa segera mendapatkan pupuk Bintang MJ untuk memperbaiki tanaman pertanian Anda yang diproduksi oleh cv Maju Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar