Rabu, 10 Desember 2014

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan cepat

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan cepat Cari menyenangkan latihan yang dapat Anda lakukan setiap hari

Aku berjalan anak saya setiap hari. Dia menikmati berada di luar dan di musim panas, itu adalah cara sempurna untuk mendapatkan dia waktu di luar ruangan. Ketika saya melakukan cucian, aku membawa anak saya di tangan sekali dan keranjang cucian di lain saat menaiki tangga. Saya melakukan squat sambil memegang anak saya. Jika anak Anda berjalan, mereka CINTA untuk menyalin mommy! Ini akan menyenangkan untuk menonton mereka mencoba untuk menyalin Anda ketika Anda berolahraga.

2. Memasukkan latihan kekuatan setidaknya 2-3 kali per minggu

Tulang Anda akan mencintai Anda untuk ini (ok, lemak perut Anda akan meleleh juga)! Latihan kekuatan tidak akan membuat wanita besar karena mereka tidak memiliki kadar testosteron yang cukup tinggi dalam tubuh mereka untuk massal seperti laki-laki. Ini akan membuat Anda merasa lebih kuat, nada otot-otot dan membantu Anda menurunkan lemak perut!

Pelatihan 3. Circuit bahkan lebih baik!

Sirkuit latihan adalah latihan kekuatan dengan cardio dicampur dalam. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menumpahkan lemak tubuh dengan cepat. Ciuman selamat tinggal lemak perut Anda ketika Anda memasukkan pelatihan sirkuit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar