Kamis, 17 September 2015

Promo giant cirebon

Promo giant cirebon Stasiun layanan sepakat untuk menghormati 20 kupon layanan gratis tertentu (seperti mengisi baterai, tow-in, ganti oli, perbaikan ban kempes) pada satu kupon per basis kunjungan.

Sebagian besar layanan gratis yang terlibat tidak out-of-saku biaya. Agar pelanggan untuk mengambil keuntungan dari semua menawarkan kupon, ia harus mengunjungi stasiun 20 kali. Ini adalah kabar baik bagi pemilik stasiun yang yakin ia bisa menjaga persentase yang baik dari mereka sebagai pelanggan baru setelah 20 kunjungan.

Pengusaha memiliki buklet kupon dicetak dan dirakit, bekerja presentasi (omongan kalengan) untuk sub-salesman yang menjual mereka dari pintu ke pintu untuk $ 4,95 masing-masing.
Presentasi salesman mulai, ketika dewasa menjawab atau datang ke pintu. Itu dimulai: "bagaimana Anda melakukannya, Pak Apakah Anda memiliki sebuah mobil.?"

Ini hampir dijamin YES jawaban yang diinginkan, karena setiap mobil dalam keluarga dihitung. Lalu, "aku (nama pertama) dari layanan stasiun Signal lebih pada Pertama dan utama dan saya memiliki beberapa layanan gratis untuk Anda!" Salesman kemudian menjelaskan secara singkat masing-masing kupon dan angin dengan menawarkan buklet untuk $ 4,95.

Setelah salesman $ 2 komisi per buku dan pencetakan biaya, pengusaha dibersihkan $ 1000 pada kontrak buklet 500 kupon pertama, dan bahkan lebih baik pada repeat order tahun berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar