Senin, 23 Juni 2014

Cara yang Tepat Melakukan Diet OCD

Metode diet OCD memang booming dan banyak diminati. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan dan banyaknya testimoni yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil dengan program diet beru ala Deddy Corbuzier. Apakah Anda juga tertarik untuk mencoba melakukan diet OCD?

Lantas bagiamana cara yang tepat melakukan diet ocd agar dapat menurunkan berat badan secara  menyeluruh? Tidak susah untuk melakukannya, yang perlu diperhatikan adalah memahami segala rule atau aturan dalam metode diet OCD. Dengan demikian Anda dapat memahami apa saja yang harus dilakukan dan tidak dilakukan.

Cara yang Tepat Melakukan Diet OCD

 Cara Menurunakan Berat Badan Dengan OCD

Seperti yang dikutip dari blog http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com, Anda dapat makan apa saja pada jam tertentu sehingga tidak perlu repot menahan-nahan menu makanan favorit seperti metode diet yang lain. Namun dengan catatan bahwa Anda harus mengantnya untuk tidak makan pada saat jendela makan tertutup. Meskipun tidak boleh makan, Anda masih tetap boleh minum air mineral. Berikut ini garis besar cara yang tepat melakukan diet ocd.
  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.
Kini juga sudah tersedia aplikasi Android OCD sehingga lebih memudahkan bagi Anda untuk mengontrol waktu jendela makan. Bagi pengguna smarphone Android, bisa langsung masuk ke google play untuk mengunduh aplikas ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar